TIMAGE d'sign sedang dalam PERBAIKAN | Ikuti terus perkembangan kami | SEGERA HADIR PRODUK_PRODUK YANG AKAN KAMI TAWARKAN........

13 Juli, 2009

STICKER

Stiker adalah sebuah media promosi jati diri sebuah perusahaan,kelompok,komunitas kendaraan,atau pun sebuah menunjukan sebuah tempat bermukim kita.
Kami siap membantu anda dalam hal ini.
Kami menyediakan beberapa macam stiker. Diantaranya Cutting Stiker yang biasanya bisa kita temui pada komunitas kendaraan bermotor, ataupun pada sebuah SPBU, tapi tentunya kami melayani tidak hanya untuk itu.
Kami membantu sesuai dengan kebutuhan anda tentunya. Stiker Outdoor: Kita mungkin akan banyak menjupai hal tersebut pada Plang di sekolah-sekolah,Yayasan atau pun sering kita lihat pada sebuah kendaraan sekolah, kendaraan perusahaan, kendaraan stasiun tv, kendaraan stasiun radio,kendaraan Box atau truk pengangkut / cargo,yang maksud dan tujuannya apalagi klo bukan untuk mempromisikan perusahaan kita bukan.
Siker One Way:
Kita tentunya pernah melihat jika ada kendaraan yang seluruh kacanya dipenuhi oleh gambar-gambar yang menunjukkan tentang slogan-slogan tentang apa yang perusahaan punya,atau kita juga pernah menjumpai kaca sebuah instansi,salon,penyedia jasa lainnya terdapat gambar atau kalimat yang mengarah pada promosi tempat kita berada agar menarik pengunjung untuk mencari informasi lebih lanjut.
Stiker tersebut kemapa disebut One Way? Karena hanya bisa dilihat oleh orang yang berada didalam ruangan tersebut selama cahaya diluar lebih banyak dari cahaya yang ada di dalam.
Mengenai Harga dari cutting sticker adalah Rp.45.- / cm.
mengenai Harga dari sticker Outdoor adalah Rp. 125.000.- / meter
mengenai Harga dari One Way Sticker adalah Rp. 160.000.- / meter
*Harga tersebut bukan harga baku sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari harga bahan bakunya.

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: